Jumat, 15 April 2011

“HIPNOTIS”
Hipnotis adalah seni berkomunikasi dan memakai metode yang ilmiah maka hipnotis tidak menggunakan mantera, zikir, puasa, pernafasan dll
Hipnotis bukan seperti yang dituduhkan oleh berbagai pihak yaitu sering digunakan untuk kejahatan yang ada di pinggir jalan. Ilmu hipnotis sesungguhnya sangat mulia karena ilmu ini bisa diterapkan untuk berbagai keperluan serta memberikan manfaat terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Hipnosis / Hypnosis bukanlah magic atau gaib, tetapi metode ilmiah yang mudah dipelajari oleh siapa saja termasuk orang awam sekalipun. Ilmu ini bersumber dari Wina, Austria dan kini telah berkembang pesat di seluruh dunia termasuk Indonesia.
Untuk belajar hipnotis, diperlukan fokus dan konsentrasi yang tinggi. Mempelajari ilmu hipnotis bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi sangat mungkin untuk dilakukan jika ada kemauan. Apalagi sekarang sudah banyak seminar hipnosis / pelatihan hipnotis di sejumlah kota di Indonesia.
H
ipnotis  sesungguhnya  merupakan  fenomena  biasa,  yang  sangat  lekat  dengan     kehidupan  sehari-hari.  Bahkan  pada  saat  ini  hipnotisme  di  dunia  barat  telah berkembang  menjadi  suatu  pengetahuan  yang  sejajar  dengan  pengetahuan-pengetahuan ilmiah lainnya. Bahkan di beberapa universitas di USA, hipnotisme dapat dipelajari sampai dengan tingkat Doktoral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar